BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 21 Juni 2009

Crazy Kart!!

Hari ini seperti biasa gw memulai hari dengan...... membuka laptop,tapi masalahny,maksud gw dengan pagi ini.... jam 00:01, alias jam 12 malem... tadiny sehabis otpan ma ira gw mw langsung tdur,tp gw penasaran apa itu crazy kart,jd maen dulu deh,tanpa sadar,gw keasyikan maen,dan akhirnya kmaren gw g tdur,dan gw baru tdur jam 7 pagi td.... dann bangun jam 10.....wuiihh... gw ketagihan maen CK!!!!! enak bgt.... gw dalem 6 jam ud level 11!!!! yeeah!!!hha,tp itu mash cupu ah.... dan gw g punya duit bwat beli voucher... abis rata2 klo mw beli barang musti pake koin,bkan gold,jadiii mobil gw tetep itu2 aja.... apa bednya crazy kart ma game racing yg lain?selain crazy kart game online racing pertama,ada keunikannya sendiri yaitu power up nya.... selanjutnya bisa di baca di situs nya yaitu di sini
Situs Crazy Kart
ok?jadi cekidot aj deh ke situsny

1 komentar:

Jocha Permana mengatakan...

wakakakak gua setuju gas! ni game emang seru hahahahah.
tp kok lu cpet bgt naek lvlnya ya? lu maen hr apaan?

o iy kan tiap hari sabtu 2x exp ama minggu 2x gold lho...