BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 13 Juni 2009

Defense of the Ancients(Dota)

hari ini gw ke warnet deket rumahnya dimas,bareng ma rhessa juga,gw pertama maen geta dulu... lumayan lah bisa menang mulu,tapi awal2ny gw kalah,trus bis itu gw maen dota bareng rhessa ma dimas juga,tp rhessa sendiri,jadi gw+dimasvs Rhessa,seperti biasa,rhessa punya item dan taktik yang bagus,jadi.... alhasil gw ma dimas kalah......abis itu kita main left 4 dead,itu ceritanya kita tu jadi orang yang tersisa,kita ada ber4,yang lainnya?hohnuho..... zombie semua..... jadi misi kita masuk ke pos berikutny tp lewat rute yang penuh sama zombie.....tapi kita bisa pake versus mode... jadi misalkan 1 orang jadi survivor(3 orang survivornya yang lain komputer) trus 1 lagi kita bisa jadi zombie.... pilihan zombienya bisa 4-5 kalo g salah.... yang pertam boomer,kedua smoker,ketiga hunter,keempat tanker,yang terakhir witch..... trus selesai main left 4 dead,kita maen dota lagi,tapi,gw ama 2 orang g di kenal,tp mereka tmennya dimas,trus dimas ma rhessa,singkatnya 3Vs 2,dan alhasil,dimas ma rhessa menang,gt d... rhessa emg jago bgt si kalo maen dota...... tp akhirny gw seneng bisa maen dota juga,tp ira lg g ad di sini... dy lagi ke puncak,buat perpisahan ma anak2 8iT_T
Iraaaaaaaaaaaaaaaaa cepat pulang cepat kembali jangan pergi lagi....

0 komentar: