BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 10 Juni 2009

First Day starting Blog

FIRST DAY FOR STARTING MY NEW BLOG!!!!!!
karena sedikit dorongan setelah liat2 blog orang,lmayan seru jga ternyata.... jd pengen ngebuat blog jga,karena lagi ngapa2in,akhirnya ngebuat juga deh!hari ini,100609,dua orang tmen gw jadian, yaitu
dimas-arfi
bagas-puput
Confratz ya.... semoga langgeng dan tak ada hambatan dalam hubungan kaliaaan.... amiiiinnnn...
dan hari ini pula,gw merayakan hubungan gw dan ira selama 18 bulan ataw 1,5 tahunn^_^
hari ini adalah hari terakhir gw bersama kelas 8h meskipun ada yang g masuk,tp itu orang bakal nyesel... hehehe.... seru abis perpisahannya....... tapi nnti insya allah akan ada lagi....karena ada temen gw yang g bsa ikut karen beberapa faktor.....
hari ini gw gtw maw nulis ap... jadi kita buka topik...
hari ini harusnya gw maen ma Dimi,Rhessa da Dimas di warnet deket rumahnya dimas,tapi berhubung pas gw pulang,langsung ujan,jd g jd d....
padahal gw pengen bgt tuuuh..... maen Dota lagiii kan udah lama gw g maen, mana gw g bsa donlot lg-_-,dan lebih mengesalkannya.... gw g jadi jalan ma ira hari ini,sehabis plang sekolah,dy langsung di bawa jalan2 ma nyokapnya,sekalian shopping.... ud 2 aj yang g jd....-_-
pengen maen dota..... hari ini seperti biasa setelah pulang, gw melakukan kegiatan setelah pulang gw sehari-hari... yakni maen gtar,ol,serta membuat game.... itu game g pernah selesai gw buat.... g ad ideny...... kalo ada ide.... kasi tau gw ok?dan gw butuh beberapa crew(mungkin kalo butuh) untuk bantuin gw-_- dan sebentar lg gw kelas 9.... jadi masa santai2 gw abiss....
ok... hari ini pembagian rapot narasi... dan hasilnya,gw g ad merah... lmayan lah....tp kata bu hulai nilai gw turun-_- sedikit sedih...... hari ini pun di luar hujan.... kapan ya berentiny???
mnggu ini kakak gw ngejalanin ujiannya.... jd untuk sementara dy g boleh ol.... tp klo gw yg ujian... gw boleh ol,hehee.....
ok!angkatan gw(angkatan 6) di sekolah, memiliki jumlah orang yang pacaran sebanyak 9 pasangan(kurang lebih) yaitu:
Aya-Luthfi
Gessa-kak Farizz
Gw-Ira
Iqbal-Garina
Bagas-puput
Dimas-Arfi
Icha-Akbar
Tara-Radit
Dika-Ninis
lumayan banyak laaah... paling banyak di 3 angkatan(mungkin karen gw gtw jga,dan itu blom d itung yang udah putus)
gw jadi pengen cepet2 tanggal 24 karena film tranformer 2 ud diputer di indonesia(katanya) tapi tanggal 22-27 gw g d rumah,jd gw g bsa pergi ma tmen2 gw d-_-
Ok,untuk first posting,mungkin cukup sekian. terima kasih sudah membacanya^_^

0 komentar: