BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 11 Juni 2009

Hari ini penuh dengan hal2 menyebalkan

hari ini gw tadinya maw ke rumah dimas,tapi ternyata di sana mati lampu ampe jam 4,dan gw lg chat ma dy jam 10an,dy ol pke hp....
trus,akhirny gw jalan ma ira ke McD,trus gw kesana bareng ma icha ma sarah juga
pas di McD gw ketemu akbar ma fikri... icha emg ngajakin ke McD karena ada akbar-_- pas lagi di McD,kita ketemu sama Kak Bari,Adi, ma Aji...... sarah langsung nge fly gt d... hahahaha clbk gt d ceritanya....
abis dari McD,gw ngajakin akbar ma fikri ke alam sutra,yawda maka jadilah... kan gw ma ira,tp ira yg bawa motorny,dy kepengen bgt,trus icha ma akbar,teruuus,maw g maw.... sarah harus sama fikri d... hohohohohoho.......
pas d tengah jalan,banyak bgt hal yang bikin gw sebel bgt ma ira,trus pas ud nyampe disana... ujan deh....-_- yawda,kita berangkat dari sana buat nyari mesjid terdekat buat berteduh.... sekalian gw,akbar ma fikri sholat ashar.... di situ gw ud mulai ngacangin ira.... terus ira katanya sakit perut,gtw kenapa(katanya ira maghnya kambuh) terus gw d suru bawa,tp gwny g mw.... yawda,maw g maw,iranya harus bawa... sampe akhir nya kita nganterin sarah pulang... pas sarah ud nyampe rumah,gw di paksa banget buat bawa motor..... yawda gw bawa... dengan penuh emosi gw bawa motor,langsung gw tancep gas.... belok kanan belok kiri kayak pembalap gitu,padahal jalannya lurus.... trus ada polisis tidur g ngerem,langsung di gas aja..... pas ud nyampe portal di depan graha,akbar ma fikri nyetop gw,si akbar ma icha nyuruh ira pindah biar di bonceng sama fikri... ira nya ragu2 gtu... tp akirnya dy g mw,dan tetep ma gw asalkan gw g ngebut lg... yawda, gw bawa nya nyante aj..... pas ud nganterin ira pulang,gw langsung ngacir ke rumah dengan cepatnya.... g peduli maw kena orang pa kagak,pas gw sampe rumah,ira sms gni:
Bage,maaf y maaaaaaaf bgt ak nysl bkin km marah,maafin aku y,km ksh tw dong knapa km marah sm aku,aku bner2 mnta maaaf bgt y,km mw maafin aku gak?
awalny gw mash g mw tp terus dy nelfon gw... terus sampe gw pergi les... gw blom terlalu maafin dy,pas gw ud berangkat les,gw ud maafin dy d... terus kita ngomongnya pake sayang2an gt d!hehe.... pqas abis les di ILP,gw pulang dan nunjukin nilai rapot gw ke nyokap gw,yang ud gw post di postingan gw sebelumnya,dan ternyata oh ternyata, nyokap gw marah2 masa katanya nilai gw turun!? padahal naik gitu... nyokap gw cman ngeliat nilai IPA ma IPSnya doang,katanya yang laen g penting,lah terus apa gunanya kita belajar art mtk dll? mendingan kursus IPA ma IPS aj daripada sekolah,dalem hati gw bicara gt.... nyebelin bgt!! masa kakak gw aj klo g dpt merah, di beliin ap yg dy mw!tp klo gw... ckckck jangan harap,kata bokapgw harus ranking 1 dulu,mimpi kali ye-_-.... ugh!nyebelin abis!!!!

0 komentar: