BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 16 Juni 2009

Seneng bgt!!!!!!!!!!!!!!

hari ini gw jalan ma ira ke bp,berdua doang^0^ trus gw ma ira nnton,tdny mw nnton drag me to hell,tp g jd dan akhirny kita nnton susuk pocong,tauk gak,kan kita ngambil yg jam 12:45, pas kita masuk,itu isinya orang dikiiiiiiiiit bgt,gw aja pas duduk,1 row bangku/1 baris itu cman gw ma ira doang!!!!!gila,pertamany gw ma ira takut,tp akhirny enggak d, abis nnton,ira beli bando!!! oh my goood,g ad angin ap gtu,dy ngajak beli bando..... trus kita bli mcflurry,tp ira beli ice cream cone, bis itu,kita muter2 buat nyari kado buat ultah sarah nnti.... oh ya,dan lo harus tw.... ira pake flat shoes,bju feminim,ama celana skinny... oh my goooood, g ad angin g ad ap gt..... dan wow gw terpesonaaa......hhhhh,abis kita muter2,nyokapny ira mw dtg ke bp... trus kita muter2 lg.... trus abis itu ira d pnggl ma nyokapny k gramed,katany,dy harus plg jam stengah 5,yawda.... karena kita laper,kita makan hokben de..... ira mesen ebi furai,klo gw spicy chicken, abis itu,karena kita blom dpt kado yg cocok,kita muter2 lg.... dan tau g?yang nyebelin,gw ud muter2 lewatin gramed brpa kali dan ternyata kadony kita beli di gramed-_-............ yawda,dan tadi,gw bliin ira boneka polar bear.... lucu bonekany...... yawda,dan akhirny gw nganterin ira plang(brangkatny gw anterin jga c...)...dan abis gw plang ivan dateng ke rumah gw.... gw maen Yu-Gi-Oh! 5D's Stardust Accelerator - World championship 2009,Yu-Gi-Oh!World Championship 2008, gw ma ivan kalah dan menang beberapa kali,dan kalah beberapa kali... dan pas jam 7,gw ma ivan brangkat ke ilp buat ngambil rapot,ivan oral testny 74% ma 80%,klo gw 74% ma 75%.... dan ivan maen d rumah gw ampe jam 9 malem,dy rumahnya deket dari rumah gw,rumahny dia di river park,dy ke rumah gw naek sepeda..... woooooooooow,hari ini gw seneng bgt!!!!!

0 komentar: